Cara Download Driver Semua LanCard dan WiFi

Posted: Oktober 28, 2010 in Uncategorized

Senin, 18 Oktober 2010

Cara Download Driver Semua LanCard dan WiFi

Kali ini kang Eko mencoba sharing tentang driver semua LAN. Ini merupakan kelanjutan dari cara download driver all part dari komputer ataupun laptop kita. Driver semua LAN ini bentuknya 1 file exe dan bisa mendukung hampir semua driver LAN ataupun WiFi yg telah ada. Mau tahu kelanjutannya ….?

Tulisan ini kang EKo buat karena ada pertanyaan dari salah satu pengunjung blog ini, berikut kutipannya :

“sebelumnya makasih atas segala infonya….mau tanya nih…klo yang mau dicari driver lan internetnya, bagaimana cara conect ke internet nya bang…????..masalahnya saya sering banget gak dapet untuk driver lan internetnya setelah instal windows…….akhirnya sering aku ganti pake lan PCI yang dah ada drivernya….mohon petunjuk…thnkkiyu”

Betul juga ya…. bagaimana kita bisa download driver perangkat komputer kita kalau LANnya saja belum terinstall.
Tapi ga usah khawatir berikut ini kang Eko akan berbagi tentang driver yg mendukung hampir semua LAN dan WiFi, yg bentuknya cuma 1 file exe dengan ukuran sekitar 36Mb.
Jadi tetep anda harus download dulu file ini, hanya 1 kali saja dan anda tidak perlu online lagi untuk mencari driver LAN…

Berikut Linknya :
http://www.softpedia.com/get/System/OS-Enhancements/3DP-Net.shtml

Cara menjalankannya tinggal dobel klik file 3dpnet tadi, maka dia akan mengextract sendiri filenya ke drive C trus klik driver dan next trus tunggu sampai selesai…

Selamat mencoba …..

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s