cara Aktivasi Windows Vista

Posted: Juli 2, 2010 in Uncategorized

Anda ingin meng-install Windows Vista pada kompie anda?
Kalo ada dana ya beli beli yang original, namun jika tidak??
Yang bajakan pun ga masalah dech… :)
Nah, masalahnya kalo yang versi bajakan, kita hanya diberi waktu 30 hari untuk mencoba Windows tersebut.
Setelah 30 hari?
Kita harus melakukan aktivasi. Celakanya proses aktivasi harus dengan Serial Number yang tercantum di Box Windows Vista saat pembelian.
Jika tidak punya trus bagaimana?
Santai aja bro…
Ada tool yang bisa mem-bypass proses aktivasi Windows Vista. Dengan tool ini, kita ga dipusingkan lagi dengan Windows yang minta aktivasi.

Silahkan download di sini...

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s